Pilkada Rokan Hilir 2024, Rangga: Siap Maju Bakal Calon Wakil Bupati

Politik243 Dilihat

Tekadnews.com,ROHIL – Memasuki pilkada serentak tahun 2024, saat ini para bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Rokan Hilir mulai mempersiapkan diri. Di Kabupaten Rokan Hilir saat ini telah muncul beberapa nama yang akan maju, termasuk Rangga Gautama kelahiran Bagansiapiapi ini yang siap maju bertarung menjadi bakal calon Wakil Bupati Rokan Hilir tahun 2024 nanti.

Tokoh muda Rokan Hilir, Rangga  yang sehari-hari dipanggil Rangga salah seorang pencetus tanjak “Landak Menari” dengan tagline “tanjaknya anak rokan hilir” merupakan anak kelima dari tujuh bersaudara pasangan dari (Alm) H. Lusief Mustakiem dan Hj. Amnah.

Sesuai dengan slogan “Dari kalangan biasa biasa Ajaa! Mewakili masyarakat biasa”, Rangga membawa visi dan misi siap menata Kabupaten Rokan Hilir yang kini lebih baik menjadi terbaik serta meningkatkan kesejahteraan dan martabat masyarakat Rokan Hilir kedepan.

“Bismillah, Insha Allah saya dari kalangan orang biasa akan mewakili masyarakat biasa siap maju menjadi bakal calon Wakil Bupati Rokan Hilir pada tahun 2024,” ucap bapak dua orang anak dari isteri Elisya Oktovianty ini, Jum’at (30/6/2023).

“Kendaraan yang akan dipakai dalam bertarung Pilkada Rokan Hilir nanti, kita masih tahap lobi lobi dengan beberapa partai politik dan alternatif lainnya, kalau seandainya tidak mendapatkan perahu dari partai, kita sudah siap maju melalui jalur independen,” ungkap Rangga.

“Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Rokan Hilir agar rencana maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Rokan Hilir 2024 bisa terwujud,” harapnya.(rls)