Struktur Pengurus DPC PJS Rohil Telah Dibentuk, Siap Dilantik

Rohil224 Dilihat

Tekadnews.com,ROHIL-Organisasi wartawan Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalismedia Siber (DPC PJS) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang diketuai Wisman Sinaga dari jurnalis Monitorriau.com beranggotakan para jurnalis/ wartawan antara lain: Kabarriau.com, Jurnalterkini.id, Tepakonline.com, Ojenews.com, Cyberriaunusantara.co.id dan lain-lainnya, pada Minggu (27/8/2023) di Bagansiapiapi, telah melakukan pertemuan bersama rekan rekan jurnalis yang bergabung untuk melakukan pemilihan struktur pengurus yang nantinya akan di notulenkan untuk di teruskan ke DPD PJS Provinsi Riau yang di ketuai Ir. Yanto Budiman, S dan Sektretaris Boy Surya Hamta.

Suasana santai diselingi makan siang bersama ini telah menghasilkan struktur pengurus, yakni : Sekretaris Donald Freddy (Jurnalterkini.id), Bendahara Jumaris (Ojenews.com), dan divisi lainnya.

Wisman Sinaga mengatakan bahwa sesuai dengan amanat Undang-Undang Republik Indoneaia Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers, bahwa pentingnya seorang jurnalis bergabung dalam organisasi profesi. “Berangkat dari inilah, saya sangat bersemangat untuk menerima mandat dari Ketua DPD PJS Provinsi Riau, juga berterima kasih kepada rekan-rekan satu visi yang tergabung, telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai organisasi ini di Kabupaten Rokan Hilir, dan siap berkontribusi dengan pemerintah daerah ikut bersama sama memajukan Rokan Hilir,” terang Wisman.

Lanjut Wisman bahwa hasil pertemuan rapat pembentukan struktur pengurus ini akan di notulenkan dan dilaporkan ke DPD PJS Provinsi Riau untuk segera disahkan dan dilantik. “Jika memungkinkan, pada akhir tahun ini juga kami merencanakan akan dilakukan pelantikan di Bagansiapiapi,” tutup Wisman Sinaga.