Basiran Nur Efendi Reses di Kepenghuluan Parit Aman dan Menerima Aspirasi Masyarakat 

DPRD ROHIL63 Dilihat

Tekadnews.com lROHIL – Wakil ketua II DPRD Rohil Basiran Nur Efendi kembali menyerap aspirasi masyarakat di Kepenghuluan Parit Aman Minggu (15/10/2023).

“Ini reses titik ketiga pada masa Sidang III tahun 2023. Alhamdulillah antusias masyarakat parit aman sangat tinggi dalam menyampaikan berbagai usulan untuk pembangunan di daerahnya,” Ungkap Basiran.

Kegiatan Reses dari politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Rohil itu dihadiri oleh Datuk Penghulu Parit aman Supratno, Tokoh Masyarakat Parit aman Suprapto, Tokoh pemuda, Ketua RT dan RW Kepenghuluan Parit aman, Serta masyarakat setempat.

Dalam Resesnya tersebut, beberapa masyarakat kepenghuluan Parit aman menyampaikan Aspirasinya diantaranya adalah Pembangunan Box Cover menuju Tempat pemakaman umum, Akses masuk jalan ke lokasi pertanian, Bantuan untuk Pembangunan Masjid dan usulan dari Ibuk ibuk untuk bantuan palybeg Serta tanaman yang bisa menghasilkan agar dapat meningkatkan pendapatan keluarga.

Atas usulan yang disampaikan oleh beberapa masyarakat di kepenghuluan Parit aman tersebut, Anggota DPRD Rohil Basiran Nur Efendi SE M.IP mengatakan bahwa apa yang telah diusulkan oleh masyarakat akan diupayakan dan diusulkan Melalui pemerintah daerah yakni melalui APBD, dan kalau untuk yang pribadi insya Allah akan dibantu secara pribadi.

Reses ini adalah titik ke tiga saya melaksanakan reses di kepenghuluan Parit aman, ada beberapa usulan yang diminta oleh masyarakat yang pertama box Cover menuju tempat pemakaman umum, kemudian juga ada Tokoh Masyarakat yang juga mengusulkan Parit menuju ke laut yang selalu dangkal dan banjir yang mengakibatkan gagal panen, dan juga jalan kelompok tani yang juga masyarakat minta diperhatikan.

Selanjutnya dari Ibuk ibuk yang mengusulkan supaya Ibuk ibuk ini ada kegiatan dirumah, entah itu bercocok tanam sistem keluarga palybeg dapat nanam sayur, dan rebana. Atas Usulan tersebut Insya Allah nanti yang bisa saya bantu secara pribadi akan saya bantu secara pribadi, yang tidak bisa kita bantu Secara pribadi akan kita upayakan /kita usulkan melalui pemerintah daerah yakni melalui APBD.

Dalam kegiatan Reses Anggota DPRD Fraksi Partai Nasdem Rohil Basiran Nur Efendi SE M.IP juga memberikan bantuan berupa 30 sak Semen untuk pembangunan Masjid yang ada di Kepenghuluan Parit aman, kecamatan Bangko.(Kar)