Atasi Banjir, Lurah Bersama Bhabinkamtibmas, RT dan Warga Goro Bersihkan Saluran Air 

Rohil120 Dilihat

Tekadnews.com,ROHIL,   Untuk mengatasi Banjir yang terjadi di Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, beberapa Ketua RT dan juga Warga kelurahan Bagan Barat melakukan gotong royong membersihkan saluran air got (Drainase) yang berada di Simpang jalan Usaha l Bagansiapiapi, Rabu (25/10/2023).

Kegiatan gotong royong tersebut turut dihadiri oleh Lurah Bagan Barat Rina S Pd, Bhabinkamtibmas Bagan Barat Bripka Azwar, Ketua RT 024 Robert, Ketua RT 07 Bella Lubis, Ketua RT 04 M.Tohoir, anggota Dakmkar dan Warga kelurahan Bagan Barat.

Saat dikonfirmasi, Ketua RT 024 Robet menjelaskan bahwa kegiatan Gotong royong yang dilakukan bersama warga adalah sebagai upaya untuk mengatasi banjir yang terjadi di kelurahan Bagan Barat dan sekitarnya.

” Mudah mudahan dengan Kegiatan gotong royong yang kami lakukan bersama warga ini, kiranya dapat memperlancar aliran air menuju ke laut, sehingga banjir di kelurahan Bagan Barat ini dapat berangsur angsur surut, sehingga warga bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,” Ucap Robert.

Disamping itu juga, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibuk Lurah Bagan Barat Buk Rina S Pd, Bhabinkamtibmas Pak Azwar, dan juga kepada Kabid Dakmkar pak sapak yang sudah merespon dan menurunkan Anggotanya untuk kegiatan ini.(rilis)