Kasi B Bidang Intelijen Kejati Riau Hadiri Acara P5 Tematik Gambut dan Mangrove

Riau101 Dilihat

Tekadnews.com,Pekanbaru – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi B Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Ali Rahim, S.H., M.H menghadiri Kegiatan Peluncuran Program Modul Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Tematik Gambut dan Mangrove, Kurikulum Merdeka Muatan Lokal Budaya Melayu Riau (BMR) dan Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan Diversifikasi Gerakan Nasional Revolusi Mental Provinsi Riau, Rabu 1 November 2023 sekira Pukul 09.15 WIB Bertempat di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Provinsi Riau, Jalan Dipenogoro, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH MH dikonfirmasi awak media mengatakan turut hadir dalam kegiatan tersebut
Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si,
Deputi Kontruksi Bidang Pemeliharaan Badan Restorasi Gambut dan Mangrove Republik Indonesia Dr. Ir. Tris Tradistian, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Ali Rahim, S.H., M.H, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kamsol, Ketua Umum Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau Datum Marjohan Yusuf, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam penyampaiannya, Deputi Kontruksi Bidang Pemeliharaan Badan Resotarasi Gambut dan Mangrove Republik Indonesia Dr. Ir. Tris Tradistian menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Riau beserta Instansi yang membantu bergeraknya Program Modul Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Tematik Gambut dan Mangrove, Kurikulum Merdeka Muatan Lokal Budaya Melayu Riau (BMR) dan Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan diversifikasi Gerakan Nasional Revolusi Mental Provinsi Riau.

Implementasi pelaksanaan diharapkan dapat menumbuhkan hasil yang positif untuk generasi muda di masa yang akan datang. Program yang diselenggarakan untuk pertama kali di tunjuk oleh pemerintah pusat adalah Dinas Pendidikan Provinsi Riau sebagai Model.

Kemudian, Dalam penyampaiannya, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar M, Si menyampaikan bahwa Program Modul Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Tematik Gambut dan Mangrove, Kurikulum Merdeka Muatan Lokal Budaya Melayu Riau (BMR) bukan hanya untuk pelajar siswa SMA saja akan tetapi di mulai dari pelajar SD dan SMP di karenakan pengetahuan terbentuk mental harus sejak dini

Suatu kebanggaan sebagai masyarakat Riau dimana untuk program ini pemerintah Provinsi Riau di tunjuk oleh pemerintah pusat sebagai Model yang di launching kan saat ini

Dan juga, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M. Si juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh instansi atas partisipasi untuk meningkatkan kualitas SDM di Provinsi Riau.

Kegiatan Peluncuran Program Modul Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Tematik Gambut dan Mangrove, Kurikulum Merdeka Muatan Lokal Budaya Melayu Riau (BMR) dan Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan Diversifikasi Gerakan Nasional Revolusi Mental Provinsi Riau berjalan aman, tertib, dan lancar. (Karyadi)