PK KNPI Kecamatan Bangko Bersama Sejumlah Organisasi Menggelar Aksi Galang Dana Untuk Palestina

Rohil72 Dilihat

 

ROHIL,  – Sebagai bentuk Solidaritas dan Kepedulian terdapat saudara saudara kita yang ada di Palestina yang tengah diserang oleh Zionis Israel, atas keperihatinan tersebut PK KNPI Kecamatan Bangko bersama Organisasi Pemuda dan organisasi Islam yang ada di Kecamatan Bangko turun langsung ke jalan untuk melakukan aksi penggalangan dana donasi untuk Palestina. Kegiatan aksi Solidaritas tersebut berlangsung di Depan Kantor Dekranasda, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi Jumat (3/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bangko Aspri Mulya S.STP,MSi, Ketua PK KNPI Kecamatan Bangko Robet, serta gabungan dari organisasi pemuda dan Organisasi Islam.

Ketua PK KNPI Kecamatan Bangko Robet mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian masyarakat kabupaten Rokan Hilir dan seluruh organisasi pemuda dan Organisasi Islam untuk memberi dukungan kepada masyarakat Palestina yang tengah mengalami konflik dengan Israel.

” Oleh karena itu, kami dari berbagai organisasi pemuda dan organisasi Islam yang ada di kabupaten Rokan Hilir turun ke jalan untuk melakukan kegiatan aksi penggalangan dana donasi untuk masyarakat Palestina, Alhamdulillah, kegiatan yang kami lakukan ini turut serta diikuti oleh camat Bangko yang turun ke jalan untuk menggalang dana bantuan untuk Palestina,” Ucap Robert.

Dalam kesempatan ini, Ketua PK KNPI Kecamatan Bangko Robet menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut memberikan Sumbangan/ bantuan,  sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Palestina.

” Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat yang telah memberikan sumbangan kepada saudara saudara kita di Palestina, semoga Allah SWT  Mudah mudahan dengan bantuan ini, kiranya dapat membantu saudara saudara kita di Palestina,” Ucapnya.(Hermansyah)