Perbaiki Jalan Rusak Gunakan Dana Pribadi, Warga RT 007  Ucapkan Terima kasih Kepada Athian Dinamo Servis

Rohil76 Dilihat

Tekadnews.com,ROHIL, –  Warga RT 007 Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Athian Dinamo Servis atas partisipasi yang telah memperbaiki jalan yang rusak dengan menggunakan dana pribadi.

Ungkapan apresiasi dan rasa terima kasih tersebut disampaikan oleh Salah satu Tokoh Masyarakat yang juga Ketua RT 007 Kelurahan Bagan Barat Muhammad Bella Lubis, Senin (6/11/2023). Ia mengaku bersyukur dengan adanya pengecoran jalan lintas tersebut, karena sebelumnya jalan tersebut rusak dan berlobang

” Kami mewakili RT 007 Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko menyampaikan ucapan terima dan memberikan apresiasi kepada Athian Dinamo Servis atas partisipasi memperbaiki jalan di RT 007 dan ini merupakan inisiatif warga yang sepontan mengingat banyaknya orang yang jatuh dijalan rusak tersebut karena kalau banjir datang lobang yang ada dijalan tersebut tertutup oleh oleh air sehingga mengakibatkan banyak yang terjatuh” Kata Bella Lubis.

Lanjut Bella Lubis, dengan Telah di perbaikinya jalan ini otomatis arus lalu lintas kembali lancar, dan masyarakat kembali beraktivitas dengan normal,  mudah mudahan saudara kita Athian Dinamo Servis bertambah Rezkinya dan lancar usahanya.

Untuk di ketahui, bahwa Jalan yang diperbaiki oleh Athian Dinamo Servis tersebut merupakan salah satu jalan lintas utama dari nelayan menuju kota Bagansiapiapi, yang sebelumnya rusak parah dan berlobang akibat dari hujan deras sehingga terjadi banjir beberapa hari yang lalu.(Hermansyah)