Kelurahan Bagan Barat Menggelar Bimbingan Teknis Bagi Kader TP KK

Rohil284 Dilihat

Tekadnews.com,ROHIL, – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-KK) Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko menggelar Bimbingan teknis (Bimtek) Tahun 2023, Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Bagan Barat, Jalan Pelabuhan Baru, Selasa (7/11/2023)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan para pengurus dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Serta dapat memahami pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga untuk terwujudnya keluarga yang sejahtera.

Acara Bimbingan teknis ( Bimtek) dibuka secara langsung oleh Lurah Bagan Barat Rina S Pd, dan dihadiri camat Bangko Aspri Mulya S.STP,MSi, Ketua TP KK Kelurahan Bagan Barat Sri Wahyuni Efda, Kader TP KK Kelurahan Bagan Barat, Serta dihadiri oleh Narasumber dari Dinas pemberdayaan perempuan Juliana Al Wardah ST.r.Keb.

Lurah Bagan Barat Rina S Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Bangko dan seluruh TP. KK kelurahan Bagan Barat, dan sekaligus juga berharap kegiatan bimbingan teknis tersebut dapat diterapkan ditengah-tengah masyarakat sehingga dapat meningkatkan pendapatan asli daerah Kabupaten Rokan hilir.

” Kita berharap dengan adanya kegiatan bimbingan teknis ini kiranya dapat bermanfaat dan bisa diterapkan ditengah-tengah masyarakat kita, sehingga dapat meningkatkan pendapatan asli daerah yang ada Kabupaten Rokan hilir ini,” Ungkap Rina.(Andi)