Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Barat Bripka Azwar Laksanakan Goro Bersama Lurah, RT dan RW

Uncategorized72 Dilihat

ROHIL,  Untuk mengantisipasi Banjir di musim hujan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Barat Bripka Azwar bersama Bhabinsa Kelurahan Bagan Barat beserta Ketua RT dan RW dan Dinas lingkungan hidup Rohil melaksanakan Gotong Royong pembersihan parit di sepanjang jalan Sumatera Laut dan sekitarnya, Rabu(29/11/2023).

Selain Bhabinkamtibmas Kel Bagan barat BRIPKA AZWAR, Kegiatan gotong royong tersebut juga turut dihadiri oleh Lurah Bagan Barat Rina S Pd ,Bhabinsa Kelurahan Bagan Barat, Ketua RT Dan RW Kel.Bagan Barat, Dinas Lingkungan Hidup, Staf dan Kasi Kelurahan Bangan Barat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Barat Bripka Azwar menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong bersama tersebut adalah sebagai wujud nyata Sinergitas Antara Polri, TNI bersama Masyarakat untuk melakukan pembersihan normalisasi Parit disepanjang jalan Sumatera Laut di Wilayah Kelurahan Bagan Barat.

“‘ Hari ini kami bersama sama Dengan Babinsa, Buk Lurah dan Staf Kelurahan Bagan Barat, Pak RT dan buk RT serta Masyarakat dikelurahan Bagan Barat Untuk melaksanakan gotong Royong pembersihan parit, dan Terutama Di Selokan yang tersumbat untuk memperlancar saluran aliran air,” Ucap Azwar.

Dengan adanya kegiatan gotong royong ini Lanjut Azwar, mudah mudahan dapat Meningkatkan kembali semangat Gotong Royong dan Menyandarkan masyarakat untuk bergotong Royong dan Bekerjasama untuk menjaga Lingkungan masing masing Guna mengantisipasi musim hujan di Bulan Desember dan  antisipasi banjir.

Azwar menambahkan, bahwa kegiatan gotong royong tersebut juga dapat Meningkatkan Tali silahturahmi antar Masyarakat, Serta kepedulian untuk menjaga lingkungan yang bersih, asri dan nyaman.

” Oleh karena itu, kita Menghimbau kepada masyarakat dimusim penghujan ini agar waspada dan menjaga kebersihan lingkungan,karna intensitas turun hujan yang tinggi mengakibatkan kebanjiran di wilayah kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko ini,” Ucap Azwar, ().