Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Menjadi Penerima Apel Kerja Pagi

Riau109 Dilihat

Tekadnews.com lPekanbaru – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH Senin (4/12/2023) menjadi Penerima Apel Kerja Pagi.

Kegiatan apel kerja pagi sekira pukul 07.30 Wib  tersebut yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau di benarkan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH..

Dalam amanatnya Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH mengingatkan untuk selalu menjaga integritas, disiplin dan tanggung jawab dalam setiap melaksanakan tugas pekerjaan.

Disiplin yang dimaksud harus dimaknai secara holistik mulai dari waktu, perilaku hingga gamjak yang nanti akan membentuk karakter aparatur yang berintegritas dan profesional.

Kemudian Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH menyampaikan,.di penghujung tahun anggaran 2023, mengingatkan perihal target kinerja yang harus terealisasi sesuai perencanaan anggaran dalam tahun berjalan.

Realisasi dari keseluruhan kinerja dinilai dari pencapaian seluruh target kinerja yang linear dengan ketersediaan anggaran pada bidang tugas masing-masing yang nantinya akan menghasilkan output dan outcome organisasi.

Apel Kerja Pagi berjalan tertib, aman dan lancar, tutup Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto.(Kar)