Pererat Silaturahmi, Kajati Riau Terima Kunker Pimpinan PT PLN UIW Riau & Kepulauan Riau

Riau108 Dilihat

Tekadnews.com lPekanbaru – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Akmal Abbas, S.H., M.H didampingi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Meilinda, S.H., M.H menerima Kunjungan Kerja sekaligus silaturrahmi dari GM PLN Distribusi Riau dan Kepri Agung Murdifi.

Tidak hanya sampai disitu, rombongan GM PLN Distribusi Riau juga datang bersama GM PLN Transmisi Sumatera Daniel Eliawardhana, Denolior Manager PLN Pembangunan Sumatera Bagian Tengah Hendra Suteni, Senior Manager PLN Trasmisi Sumatera Bambang, Manager PLN UP3 Pekanbaru Hendra Manurung dan Manager Hukum Riau dan Kepri Ferdiyan Ganesha bertempat di Ruangan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Riau.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH MH saat dikonfirmasi mengatakan adapu. Kunjungan kerja sekaligus silaturrahmi Pimpinan PT PLN (Persero) UIW Riau dan Kepulauan Riau tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara antara Kejaksaan Tinggi Riau dan Pimpinan PT PLN (Persero) UIW Riau dan Kepulauan Riau.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH sekitar pukul 14.00 Wib menyambut baik kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Pimpinan PT PLN (Persero) UIW Riau dan Kepulauan Riau di Kejaksaan Tinggi Riau, ujar Kasi Penkum Kejati Riau kepada media ini . Selasa (19/12/2023).

Diakhir kunjungan kerja dan silaturrahmi tersebut, Pimpinan PT PLN (Persero) UIW Riau dan Kepulauan Riau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Kejaksaan Tinggi Riau melalui bidang Perdata dan Tata Usaha Negara atas Bantuan Pendampingan Hukum dalam proses Pengadaan Barang dan Jasa pada PT PLN (Persero) UIW Riau dan Kepulauan Riau.

Selanjutnya harapan kami di tahun depan terkait kegiatan yang ada di PT.PLN (persero) UIW Riau dan Kepulauan dapat diberikan Pendampingan Hukum dari bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau pinta Pimpinan PT PLN (Persero) UIW Riau yang disampaikan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto.

Kunjungan Kerja sekaligus silaturrahmi tersebut berlangsung aman, tertib, dan lancar.. (Andi Karyadi)