DLH Rohil Gelar Syukuran Dalam rangka HUT Rohil Ke- 24, Hari Ibu yang ke 95 dan Raihan Prestasi Kota Bersih Se Provinsi Riau

Rohil116 Dilihat

Tekadnews.com lROHIL, – Dinas lingkungan hidup Kabupaten Rokan Hilir menggelar acara Syukuran dalam rangka hari jadi kabupaten Rokan Hilir yang ke-24 dan Hari Ibu yang ke 95, Serta Raihan prestasi yang didapat sebagai Kota Bersih SE provinsi Riau Tahun 2023, Acara syukuran tersebut berlangsung di Hutan kota Bagansiapiapi, Jalan Lintas Batu Enam, Sabtu (30/12/2023).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP MSi, Ketua TP KK Rohil Sanimar, Sekretaris daerah Rohil H Fauzi Efrizal SSos MSi, Para Asisten, Kepala OPD, Kepala Sekolah, anggota Tim penggerak PKK Rohil, ASN PTT, Serta Pengawas Kebersihan dan Taman Dinas lingkungan hidup Rohil.

Kepala dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi SSos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Forkompinda atas Kesempatan untuk menghadiri acara syukuran yang dilaksanakan  dilingkungan kantor Dinas Lingkungan Hidup Rohil dan sekaligus berharap acara tersebut bisa menambah motivasi kinerja bagi keluarga besar Dlh Rohil.

” Pada hari Kami Dinas lingkungan hidup kabupaten Rokan Hilir menggelar acara Syukuran, kegiatan ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Rokan Hilir yang ke-24 dan Hari Ibu yang ke 95 sekaligus syukuran atas Raihan beberapa prestasi yang kita raih selama ini, mudah mudahan dengan adanya syukuran ini menambah motivasi bagi kita semua khususnya  keluarga besar Dlh Rohil  untuk meningkatkan kinerjanya dimasa yang akan datang,” Jelas Suwandi.

Lanjut Suwandi, Dalam kegiatan syukuran tersebut, Dinas lingkungan hidup Rohil juga memberikan penghargaan kepada Sekolah Adiwiyata yang meraih tingkat Nasional, Provinsi maupun kabupaten serta penghargaan kepada pengawas dan penyerahan Sembako kepada petugas yang merupakan kegiatan rutin dari dinas lingkungan hidup Rohil.

Pada kesempatan ini, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP MSi memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada Dinas lingkungan hidup Rohil atas prestasi yang telah diraih sebagai kota bersih se provinsi Riau Tahun 2023.

” Saya sangat apresiasi dan rasa bangga kepada Dinas lingkungan hidup Rohil atas prestasi yang telah diraih, tentunya  Kebersihan kota Bagansiapiapi ini terus kita jaga bersama dan apa yang kita buat ini menjadi amal ibadah kita semua,” Ucap Bupati.(Kar/rls)