PERSONIL POLSEK BANTAN DATANGI PARA PEKERJA WANITA DI KECAMATAN BANTAN

Bengkalis68 Dilihat

Tekadnews.com lBantan -Personil Polsek Bantan yang di pimpinan Kapolsek Bantan AKP KASMANDAR SUBEKTI menyambangi ibu-ibu yang sedang bekerja membuat batubata di desa Berancah Kecamatan Bantan Sabtu (27/1/2024).

Kedatangan Kapolsek yang di dampingi Kanit Intel dan bhabinkamtibmas AIPDA MIMIN FIKTORI dan BRIPKA HENDRA ke lokasi pembuatan batubata tersebut dalam rangka cooling system menciptakan situasi aman dan kondusif pada pemilu 2024.

Kapolsek menghimbau kepada ibu-ibu yang sedang bekerja untuk sama-sama mensukseskan pemilu 2024 dengan datang ke TPS pada tgl 14 Februari 2023 dengan menggunakan hak pilih sesuai dengan pilihan masing-masing.

Kapolsek menghimbau agar selalu berhati-hati dalam bekerja, utamakan keselamatan dan kesehatan ibu-ibu, Kapolsek juga menampung keluh kesah ibu-ibu yang sedang bekerja tersebut.

Kapolsek menyampaikan terkait keamanan yang apabila ada permasalahan Jangan sungkan menghubingi polisi, sebagia perpanjangan tangan di desa, bisa menghubungi bhabinkamtibmas BRIPKA HENDRA.

Kemudian apabila ada diantara ibu-ibu yang benar-benar sedang dalam kesulitan ekonomi agar memberi tahu kami (Kapolsek) kami akan berupaya membantu maupun menyampaikan atau berkoordinasi dengan instansi terkiat lainnya untuk dapat meringankan kebutuhan ekonomi ibu-ibu.

Sebagian kecil masyarakat Kecamatan Bantan bekerja sebagai pembuat batubata sebagai bahan bangunan untuk kebutuhan bangunan di pulau Bengkalis,
mereka (ibu-ibu) bekerja hanya setengah hari, dan setengah harinya lagi di gunakan untuk mengurus rumah tangga,
pekerjaan ini dilakukan untuk membantu suami dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga.(rls)