Asisten Pidana Militer Kejati Riau Menjadi Penerima Apel Kerja Pagi

Riau228 Dilihat

Tekadnews.com lPekanbaru -Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (H) Faisol, S.H selaku Penerima Apel Kerja Pagi yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau,Senin tanggal 05 Februari 2024 sekira pukul 07.30 Wib bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH,MH., saat Siaran Pers Menyampaikan Kepada Awak Media,dalam amanatnya Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (H) Faisol, S.H menyampaikan disiplin adalah suatu kegiatan yang dilakukan secara tepat waktu dan dilakukan secara rutin berulang. Disiplin adalah kunci kesuksesan, yang mana disiplin sendiri harus kita terapkan dalam segala hal, seperti pelaksanaan apel pagi.

Selanjutnya Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (H) Faisol, S.H menyampaikan kepada seluruh pegawai agar menggunakan hak pilih yang mana sebentar lagi akan datang gelaran akbar pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 hari Rabu depan dengan gembira 4, sebagai warga negara Indonesia yang baik, kita perlu turut ikut menggunakan hak pilih kita.

Diakhir Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (H) Faisol, S.H menyampaikan seperti diketahui bersama, penyampaian berbagai visi/misi/program/kebijakan para Capres dan Cawapres dalam format Debat ke-5 tadi malam menjadi ajang terakhir yang diselenggarakan KPU jelang Hari Pemungutan Suara. Melalui event ini kita telah disuguhi pandangan masing-masing paslon dalam menggapai tujuan bernegara sebagaimana secara eksplisit telah dimuat dalam alinea keempat konstitusi yakni memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa & ikut melaksanakan ketertiban dunia. Seluruh aparatur Kejaksaan Tinggi Riau berkomitmen tinggi dalam menjaga integritas, netralitas ASN dan turut menjaga kondusifitas dan ketertiban umum selama penyelenggaraan helatan akbar demokrasi tahun 2024.

“Apel Kerja Pagi berjalan tertib, aman dan lancar,”Ungkap Bambang.(Kar)