Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Raih Penghargaan Cakaplah Awards 2024

Riau104 Dilihat

Tekadnews.com lPekanbaru- Rabu Tanggal 20 Maret 2024 sekira pukul 16.30 Wib, Bertempat di Ballroom Hotel Premiere Kota Pekanbaru, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H hadir dalam penganugerahan Cakaplah Awards 2024.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH.,MH menyampaikan kepada awak media saat siaran pers
Komisaris Utama Cakaplah.Com Dr. H. Zulkarnain Khadir, S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa media cakaplah.com sudah berdiri selama 7 tahun.

Komisaris Utama Cakaplah.Com Dr. H. Zulkarnain Khadir, S.H., M.H dalam penyampaiannya juga bercerita bahwa Cakplah.com sendiri sudah berdiri sejak tahun 2016 dan resmi diluncurkan pada 9 Februari 2017 lalu bertepatan dengan Hari Pers Nasional. Sebagai bentuk rasa syukur atas capaian-capaian tersebut, maka hari ini Cakaplah.Com menggelar syukuran yang dikemas dengan acara Penganugerahan CAKAPLAH AWARD 2024.

Cakaplah Awards 2024 sendiri diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pejabat publik pemerintah dan mitra kerja cakaplah.com bersamaan dengan syukuran atas pencapaian-pencapaian yang telah diraih oleh cakaplah.com.

Dalam penyampaiannya, Pj Gubernur Riau Ir. SF Haryanto, MT menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Riau menyambut baik atas terselenggaranya Cakaplah Awards 2024. Cakaplah.com merupakan media yang tidak asing lagi. Pemerintah Provinsi Riau tentunya mengucapkan terima kasih atas dedikasi Cakaplah.com sebagai media yang profesional.

Dalam ajang tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H meraih penghargaan sebagai Pejabat Publik Transparan dan Informatif.
Dan Pada kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH. MH menyampaikan ucapakan terimakasih atas penghargaan yang di berikan kepada kami, dan penghargaan ini suatu penghormatan buat kami dan institusi Kejaksaan Tinggi Riau.

Turut hadir dalam acara tersebut Pj. Gubernur Riau Ir. H. SF Haryanto, M.T, Komisaris Utama Cakaplah.Com Dr. H. Zulkarnain Khadir, S.H., M.H, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.IK., M.H, para Bupati dan Walikota Se- Provinsi Riau, Para Insan Pers serta Para tamu undangan lainnya.

“Penganugerahan Cakaplah Awards 2024 berjalan aman, tertib, dan lancar,ujar Kasi Penkum Kejati Riau.(Kar)