Kasi Penkum Kejati Riau Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Pekanbaru

Riau143 Dilihat

Pekanbaru- Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH dalam hal ini diwakili oleh Kasi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto, SH., MH menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Pekanbaru dari Ida Ayu Evi Handayani, SH., MH kepada Ir. Mochamad Bugi Hidayat, M. Si,Kamis tanggal 02 Mei 2024 sekira pukul 10.00 Wib, Bertempat di Aula Kantor LPP RRI Pekanbaru.

Hal tersebut di benarkan Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH.,MH saat siaran pers.

Dalam penyampaiannya, Pejabat lama Kepala LPP RRI Pekanbaru Ida Ayu Evi Handayani, SH., MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Provinsi Riau atas dukungan yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kepala LPP RRI Pekanbaru. Serta juga, ucapan terima kasih kepada jajaran LPP RRI Pekanbaru yang telah mendukung tugas- tugas dan fungsi selama menjabat sebagai Kepala LPP RRI Pekanbaru.

Selanjutnya, Pejabat baru Kepala LPP RRI Pekanbaru Ir. Mochamad Bugi Hidayat, M. Si. menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan baik oleh jajaran Forkopimda Provinsi Riau serta seluruh jajaran LPP RRI Pekanbaru atas sambutan yang telah diberikan.

Dalam sambutannya Direktur Program dan Produki LPP RRI Mistam, S. Sos., M. Si menyampaikan kegiatan mutasi pimpinan RRI diharapkan dapat meningkatkan kinerja dengan membawa RRI lebih dekat dengan masyarakat dengan berbagai cara dan upaya.

Selanjutnya Direktur Program dan Produki LPP RRI Mistam, S. Sos., M. Si meminta kepada Kepala LPP RRI Pekanbaru untuk membawa RRI lebih dekat kepada masyarakat. Saya sangat senang sekali dalam sertijab ini hadir banyak stekholder. Tentu saja tugas Kepala LPP RRI Pekanbaru Ir. Mochamad Bugi Hidayat, M. Si kemudian menjalin sinergitas dengan baik dengan stekholder.

Kemudian sambutan Pj. Gubernur Riau Ir. SF Haryanto dalam hal ini diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau Ikhwan Ridwan, SH., M. Si berharap LPP RRI Pekanbaru untuk dapat selalu menciptakan karya-karya yang lebih positif untuk masyarakat dan berharap hubungan baik yang sudah terjalin antara Pemerintah Provinsi Riau dengan LPP RRI selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Gubernur Riau Ir. SF Haryanto dalam hal ini diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau Ikhwan Ridwan, SH., M. Si, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH dalam hal ini diwakili Kasi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto, SH., MH, Kapolda Riau diwakili Kabid Humas Polda Riau, Forkopimda Provinsi Riau serta para tamu undangan lainnya.

“Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Pekanbaru berjalan aman, tertib, dan lancar,”pungkas Bambang.(Karyadi)