Dinas Lingkungan Hidup Gelar Pawai Mengarak Piala Adipura

Rohil96 Dilihat

Rohil- Dinas Lingkungan Hidup Gelar Pawai Mengarak Piala Adipura Kategori Kota Kecil terbersih Tahun 2023, Kamis (27/6/2024) di Halaman Bpkad Rohil.

Pawai Pengarakan diikuti ribuan petugas kebersihan DLH Rohil beserta rombongan becak hias disusul dengan rombongan Marching Band dan mobil kreatifitas hasil daur ulang sampah berbentuk miniatur masjid dari botol plastik bekas,mobil hias yang membawa piala Adipura 2023 dan sertifikat juara 1 kota terbersih se-Provinsi Riau 2022.

Turut bangga atas prestasi DLH Rohil, Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong mengapresiasi petugas kebersihan yang telah bekerja dengan tanggung jawab sehingga prestasi gemilang ini berhasil di raih Kota Bagansiapiapi.

” Jaga kekompakan, dalam kesempatan ini, mengingat daerah kita rawan banjir, saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan,” Himbau orang nomor satu di negeri seribu kubah ini.

Dalam kesempatan itu,Kepala Dinas Lingkungan Hidup Suwandi S.Sos mengucapkan syukur karena tahun 2023, Rohil berhasil meraih Adipura untuk kategori kota kecil terbersih. Menurutnya, semua ini adalah hasil kerja keras kita semua dan harus dipertahankan.

“Setelah penantian panjang selama 14 tahun akhirnya Kita meraih Piala Adipura Kategori Kota Kecil terbersih Tahun 2023,”ucapnya. (Karyadi)