Wakil Bupati Rohil Sulaiman Hadiri Syukuran Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 di Kejari Rohil

Rohil98 Dilihat

Tekadnews.com,ROHIL-Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman,SS.MH menghadiri syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 di Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohil, Sabtu (22/7/2023).

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 mengusung tema”Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”

Acara syukuran tersebut turut juga dihadiri Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman,SS.MH, Kajari Rohil Yuliarni Appy, S.H., M.H, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Effendi, para Kasi dan pegawai Kejaksaan Rohil.

Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman dalam kesempatan ini berharap sinergitas dan kolaborasi yang selama ini telah terjalin antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan Kejari Rohil dapat terus dipertahankan.

Dalam acara ini, Wabup H. Sulaiman berkesempatan untuk melangsungkan potong tumpeng bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rohil sebagai wujud rasa syukur Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63 tersebut.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ibu Kajari
Yuliarni Appy, S.H., M.H, beserta para jajaran yang telah banyak sekali membantu pemerintah bersinergi dan berkolaborasi dalam hal mengawal pembangunan,” sebut Wabup Sulaiman.

“Selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, kami berharap Kejari Rohil tidak hanya sebagai lembaga hukum yang profesional, proporsional dan akuntabel akan tetapi juga selalu memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, terus bergerak dan berkarya,” ujar Wabup Sulaiman.

Selain itu H. Sulaiman juga berharap kemitraan yang dibangun antara pemerintah daerah Kabupaten Rohil dengan Kejaksaan Negeri Rohil dalam mengawal kedaulatan hukum di wilayah Kabupaten Rohil semakin baik dan sukses.(Infotorial Pemkab Rohil)