Ketua Umum IAD Sruningwati Burhanuddin Kunjungi Stand Pameran Jambi Mantap EXPO

Nasional94 Dilihat

Teksdnews.com lJambi- Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (Ketum IAD) Sruningwati Burhanuddin kunjungi stand pameran Jambi Mantap Expo 2024 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu, (6/1/2024).

Dalam kesempatan ini Ketum IAD Sruning bersama Ketua PKK Provinsi Jambi berkesempatan untuk membuka Expo yang dinamai dengan Jambi Mantap Expo 2024, yang dibuka mulai 6 Januari sampai dengan 13 Januari 2024.

Dari informasi yang diperoleh dari Disperindag jika pameran kali ini melibatkan pelaku UMKM dari seluruh kota dan Kabupaten di Jambi dengan stand terisi penuh sejumlah 90 stand.

Dalam siaran pers yang disampaikan oleh Asintel Kejati Jambi Nophy T. South, tampak Ketum IAD mengapresiasi seluruh stand dari hasil pertanian, perkebunan dari buah hingga madu serta kerajinan batik semua bagus dan berkualitas.

Dijelaskan juga, Ketum IAD Sruning menyambut baik pelaksanaan pameran ini karena dapat menghidupkan ekonomi masyarakat selain itu bagi pengerajin batik dapat menjadikan ajang ini sebagai pamer kreativitas dan produk Jambi agar semakin dikenal se-Indonesia.

Dengan adanya pameran EXPO Jambi Mantap ini seluruh pelaku usaha UMKM dapat berkreativitas dan lebih dikenal masyarakat luas sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu sendiri” jelas Sruning, Ketum IAD. (rilis)