Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Penerima Apel Kerja Pagi

Riau225 Dilihat

Tekadnews.com lPekanbaru – Asisten Pengawasan (Aswas)  Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menjadi Penerima Apel Kerja Pagi di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau.

Apel kerja pagi dihalaman kantor Senin (8/1/2023) sekira pukul 07.30 wib diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh Pegawai dan Honorer pada Kejaksaan Tinggi Riau.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto SH., MH., saat dikonfirmasi media ini menyampaikan adapun dalam amanatnya Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menyampaikan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga integritas serta profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi serta menghindari perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan juga institusi.

Kemudian asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menyampaikan agar para Jaksa dilingkungan Kejaksaaan Tinggi Riau dapat meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas dan juga selalu menjaga kekompakan sehingga kinerja yang sudah baik di tahun 2023 dan berharap agar di tahun 2024 ini lebih ditingkatkan.

Diakhir sambutannya, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menyampaikan landasi setiap tugas dan tanggungjawab dengan bekerja ikhlas, cerdas dan tuntas sehingga program-program Kejaksaan dapat tercapai dan public trust dapat terjaga.

Kegiatan Apel Kerja Pagi berjalan aman, tertib dan lancar, terang Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto. (kar)