BUKA PUASA BERSAMA KEJAKSAAN TINGGI MALUKU

Nasional58 Dilihat

Tekadnews.com lMaluku-Pada hari Selasa (26/03/2024) Kejaksaan Tinggi Maluku mengadakan buka puasa bersama bertempat di halaman kantor Kejati Maluku. Hadir dalam buka puasa bersama tersebut adalah Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, SH, MH dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Maluku Ny. Debie Agoes bersama pengurus IAD Wilayah Maluku, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku I Gde Ngurah Sriada, SH, MH, seluruh Asisten pada Kejaksaan Tinggi Maluku, Kabag TU dan para Koordinator serta seluruh pegawai dan honorer pada Kejaksaan Tinggi Maluku.

Dalam buka puasa bersama tersebut juga turut hadir pengurus dan para santri dari Pesantren Yayasan Al-Khairat, Desa Batumerah, Ambon.

Buka puasa bersama diawali dengan pemberian tali asih atau santunan dari Kajati Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, SH, MH dan Ketua IAD Wilayah Maluku Ny. Debie Agoes kepada para santri Pesantren Yayasan Al-Khairat yang hadir, kemudian dilanjutkan dengan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) yang disampaikan oleh *Ustad Fajar Siddik Duilah*

Kajati Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, SH, MH berharap bulan Ramadhan ini dapat menjadi momentum bagi semua pegawai Kejati Maluku yang menjalankan ibadah puasa untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah, SWT, dan buka puasa bersama ini dapat menjadi ajang memupuk persaudaraan dan mempererat silaturahmi antar keluarga besar Adhyaksa di dalam wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Maluku.

Setelah buka puasa bersama dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah kemudian makan malam bersama dan ditutup dengan shalat tarawih.

Ambon, 26 Maret 2024

Plt. Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Maluku

AIZIT P. LATUCONSINA, SH, MH

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi
Call center Penkum Kejati Maluku 08114789902
Atau Sdr. Erwin 081247888700