RT 14 RW 004 Kelurahan Bagan Barat Lakukan Persiapan Lomba Poskamling HUT Bhayangkara Ke 78

Uncategorized70 Dilihat

ROHIL, RT 14 RW 004 Jalan Pulau baru Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko melakukan berbagai persiapan untuk mengikuti Perlombaan Poskamling  Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 78 Polda Riau Polres Rohil.

Dalam Persiapan Lomba tersebut Ketua RT 14 RW 004 Muhammad Lutfi Didampingi Bhabinkamtibmas Bagan Barat Bripka Azwar, Lurah Bagan Barat Rina S’Pd, Kasi Kelurahan Sugiarto S.IP, Ketua RT dan RW,  Serta pemuda RT14 Bagan Barat yang begitu antusias menyambut perlombaan Poskamling tersebut.

Disela Kegiatan tersebut, Saat diwawancara, Rabu (12/6/2024) Sore.  Bhabinkamtibmas Bagan Barat Bripka Azwar menjelaskan, bahwa Untuk perlombaan Poskamling di kecamatan Bangko ditujuk RT 14 RW 004 kelurahan Bagan Barat sebagai peserta lomba

” Untuk perlombaan Poskamling untuk kecamatan Bangko ditunjuk kelurahan Bagan Barat, tepatnya di RT 14 RW 004 Jalan Pulau baru, Selain itu juga ada kecamatan kecamatan lainnya yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba ini, tentunya kita berharap dengan adanya perlombaan Poskamling ini kiranya diharapkan dapat menjaga Kamtibmas dilingkungan masyarakat,” Ucap Azwar.

Lanjut Azwar, lomba poskamling ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke- 78 Tahun 2024 mendatang, dengan tema ” Polri Presisi  mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang  Inklusif dan berkelanjutan menuju  Indonesia Emas”.

” Keberadaan Poskamling ini tidak hanya berfungsi sebagai pengamanan lingkungan. Namun juga berfungsi sebagai kontrol sosial pelayanan masyarakat. Disamping itu juga keberadaan Poskamling juga merupakan salah satu tempat untuk berkumpul dan sebagai wadah saling berbagi informasi dan komunikasi dengan warga, Ungkap Azwar.